Berkat Andre Rosiade, Pedagang Pasar Raya Padang Dapat Ambulans

HALOPADANG.ID – Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade benar-benar memiliki kepedulian terhadap Pasar Raya Padang. Saat sedang membantu rencana pembangunan kembali Fase VII Pasar Raya Padang yang sedang dalam proses, Andre juga membantu mendapatkan ambulans untuk pedagang dan keluarga pedagang pasar.

Rabu (11/5), para pedagang yang tergabung dalam Koperasi Serba Usaha Himpunan Pedagang Pasar Inpres (KSU-HIPPI) dan KPP (Komunitas Pedagang Pasar) menerima satu unit ambulans dari PKBL (Program Kemitraan Bina Lingkungan) BUMN yang diprakarsai oleh Andre Rosiade dari Komisi VI DPR RI.

Wakil Pimpinan BNI Wilayah II (Sumbar, Riau, Kepri, Sungai Penuh) Didik Siswantono langsung menyerahkan kepada Ketua KSU-HIPPI Toni Hendra. Acara penyerahan di Jalan Pasar Raya Barat juga disaksikan Anggota DPRD Padang Budi Syahrial dan Amrantono, Ketua (Asosiasi Pengusaha Emas Permata Indonesia) APEPI Kota Padang Hafid Dt Rangkayo Basa, Sesepuh KPP Irzal Mudatsir, Sekretaris KPP Irwan Sofyan dan lainnya.

Ketua KSU-HIPPI Toni Hendra mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulans yang diprakarsai oleh Andre Rosiade yang merupakan wakil rakyat pilihan masyarakat. “Meski ini diberikan kepada KSU HIPPI, tapi akan kami pakai bersama-sama untuk pedagang Pasar Raya, atau KPP secar umum,” kata Toni Hendra.

Ketua APEPI Kota Padang Hafid Dt Rangkayo Basa mengaturkan terima kasih atas hadirnya ambulans di Pasar Raya Padang yang digagas oleh Andre Rosiade. Bersama dengan dua anggota DPRD Padang Budi Syahriah dan Amrantono.