Genius Umar ajak Pihak Terkait Peduli Kebersihan Kawasan Wisata

HALOPADANG.ID – Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengajak beberapa OPD terkait yang bertugas dalam upaya membantu kelancaran dalam pelaksanaan libur lebaran, seperti BPBD, Satpol-PP dan Damkar, Dishub, Kominfo, dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman.

“Pagi ini, kita bertolak berwisata juga bersama para pengunjung Pulau Angso Duo Kota Pariaman untuk ikut melihat dan memantau langsung kondisi para pengunjung/wisatawan kita yang berlibur disana” katanya sesaat setelah sampai di Pulau Angso Duo, didampingi istri dan anak-anak.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengajak para pelaku usaha di pulau juga bersama – sama membersihkan pulau agar pengunjung tambah ramai dan perekonomian masyarakat juga meningkat.

Menurutnya, hal ini tak kalah pentingnya, sambung Genius, karena sebagai pelaku jasa wisata harus mampu memberikan kenyamanan dan kebersihan lokasi ini untuk para pengunjung yang datang ke Kota Pariaman.

Genius juga sempat berbincang dengan wisatawan yang datang, ada yang dari daerah Riau, Jambi dan lokal Sumatera Barat yang mana mereka sudah sejak pagi antri menunggu untuk diberangkatkan ke Pulau Angso Duo yang menjadi destinasi andalan Kota Pariaman ini.

“Selamat berwisata di Kota Pariaman, nikmati kuliner Kota Pariaman, dan ceritakan nanti kepada kerabat dan teman setelah sekembali berlibur dari Kota Pariaman, dan kembali lagi untuk lebih ramai berlibur ke Kota Pariaman,” ucap Genius kepada salah seorang pengunjung dari Provinsi Riau. (HP-002)