Polres Pessel Amankan Jalannya Pelaksanaan Prosesi Takbiran

HALOPADANG.ID – Apel Personil Polres Pessel dalam rangka pengamanan malam Takbiran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di halaman belakang Mako Polres Pessel yang langsung dipimpin oleh Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H yang dihadiri oleh PJU Polres Pessel dan seluruh Personil yang tersprint dlm Operasi Ketupat thn 2022, Minggu 01 Mei 2022 pukul 19.30 Wib.

Dalam Arahan Kapolres kita semuanya malam ini melakukan pengamanan kegiatan masyarakat yang melakukan malam Takbiran, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, secara tekhnis di lapangan kita serahkan kepada Kabag Ops untuk membagi perzonanya.

Kabag Ops Polres Pessel Kompol Allan Budi Kusumah Katinusa, S.I.K selaku Karendal Ops memploting personil yg tersprin dengan 2 Shif A dan B untuk melakukan Patroli ke Masjid yang ada di Kota Painan, Salido, dan Sago diantaranya :

Shif A dpt bagian Patroli Masjid Agung Baiturahman, Masjid PKDP Pariaman, Masjid Al Amilin, dan Masjid Raya Painan.

Shif B dpt bagian Patroli Masjid Pasar Inpres Painan, Masjid Terapung Samudra Ilahi, dan Masjid Jabal Nur Termasuk Masjid yang berlokasi sepanjang Salido dan Sago. (HP-002)