Bupati Sijunjung Dukung Andre Rosiade jadi Gubernur Sumbar 2024

HALOPADANG.ID – Dukungan kepada Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade menjadi Gubernur 2024 semakin menjadi-jadi. Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyebut, Andre Rosiade layak menjadi Gubernur, setelah apa yang diperbuatnya untuk pembangunan dan perekonomian Sumbar selama ini. Dia pun mendukung Andre menjadi Gubernur.

Benny Dwifa mengapresiasi dan mendukung kinerja Andre Rosiade yang telah berbuat banyak untuk Sumbar, termasuk untuk Kabupaten Sijunjung. Selama menjadi Anggota DPR, Andre Rosiade yang juga putra asli Koto VII, Sijunjung itu telah memberikan bukti kerja nyata dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Sumbar. Lalu mengeksekusinya dengan sangat baik.

Benny Dwifa menilai, Andre Rosiade juga sangat rajin bersilaturahmi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar dengan cara menyambangi sejumlah daerah setiap kali turun ke Sumbar, tak terkecuali ke Sijunjung. Dia begitu mudah membaur dengan masyarakat dan di terima di mana saja berkunjung.

“Bang Andre Rosiade itu luar biasa. Selama menjadi wakil rakyat beliau telah membuktikan kerja nyata kepada kita semua. Kami sering berkolaborasi dan itu langsung berdampak positif terhadap pembangunan di Sijunjung,” tutur Bupati Benny Dwifa kepada wartawan, Sabtu (19/3).

Menurut Bupati muda itu, sosok Andre Rosiade memenuhi kriteria sebagai pemimpin Sumbar di masa datang. “Beliau tidak hanya berkiprah di Sumbar, tapi kita sama-sama mengetahui kalau bang Andre menyuarakan aspirasi masyarakat hingga ke tingkat nasional. Beliau sosok politisi tulen yang aspiratif,” sebut alumni IPDN itu.