Andre Rosiade Berbagi Ratusan Nasi Kotak Jumat Berkah di Nanggalo

HALOPADANG. ID – Kegiatan Jumat berkah bersama Gerindra terus berlanjut di Masjid Raya Al Munawwarah, Siteba, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Sebanyak 400 nasi kotak dan 100 snack dibagikan kepada jamaah usai shalat di masjid diketuai ulama besar Sumbar Buya Masoed Abidin.

Masjid Al Munawwarah adalah masjid tempat Anggota DPR RI Andre Rosiade belajar mengaji ketika mudanya. Tak heran, memiliki sejarah yang cukup berkesan bagi ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini. Andre pun meminta tim mengagendakan kegiatan di masjid yang berada di kompleks Perumahan Siteba ini.

Tak heran, Jumat berkah ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat sekitar. Apalagi, banyak yang tahu akan kegiatan-kegiatan sosial yang selalu digelar Andre Rosiade sebelum dan setelah menjadi anggota DPR RI. “Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade atas nasi kotaknya Jumat ini,” kata Deri, warga Nanggalo.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Pekerja Percetakan Penderita Diabetes di Kuranji

Ketua Pengurus Masjid Al Munawwarah Buya Masoed Abidin mengaku bangga dengan anak muda yang menjadi tokoh pemimpin Sumbar hari ini, Andre Rosiade. Apalagi, telah menjadi anak yang berbakti dan tak pernah lupa dengan tempat tinggalnya semasa kecil di Kota Padang.

“Semoga dengan berbagi nasi kotak ini, menjadi berkah bagi Ananda Andre Rosiade dan juga Partai Gerindra. Yang tiada henti-hentinya menyalurkan bantuan dan memperjuangkan masyarakat Sumbar di DPR RI. Termasuk hari ini, Jumat berkah yang dilakukan, semoga bisa memudahkan kerja Ananda sebagai wakil rakyat,” kata mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumbar ini.

Masoed Abidin juga mengatakan, sebagai orang tua yang tahu dengan perkembangan Andre Rosiade sejak kecil dan muda, dia mendoaan selalu menjadi orang yang berbakti untuk orang tua, masyarakat, bangsa dan negara. “Kami doakan Andre Rosiade menjadi pemimpin Sumbar di masa depan,” katanya.

Baca Juga :  Calon Jemaah Haji Tes Kebugaran, Diminta Berjalan Atau lari Hingga 1,6 Km

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Nurhaida bersama tim yang turun ke lapangan menyebutkan, agenda di Masjid Al Munawwarah sengaja dipilih Andre Rosiade, bertepatan dengan kedatangan ke Kota Padang. Sehari jelang memberikan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar). “Ini adalah program rutin yang tiap pekan kita gelar berpindah-pindah masjid. Tidak hanya di Kota Padang, juga di luar Padang,” kata Sekretaris PD PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sumbar ini.

Andre Rosiade menyebutkan, Jumat berkah bersama Gerindra adalah program yang mendapat sambutan hangat warga setelah dilaunching dua bulan lalu. Andre bertekad, kegiatan ini akan terus digelar di seluruh Sumbar. “Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar dan tertib. Meski kami tak sempat menghadiri karena masih di bandara,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)

Baca Juga :  Wako: Tugu Apeksi Jadi Primadona bagi Masyarakat