Polres Pessel Mobilisasi Warga untuk Ikuti Sumarsin di Polda Sumbar

HALOPADANG.ID – Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H mengintruksikan kepada jajarannya Kepala Satuan fungsi termasuk 11 Polsek dalam rangka ikut berperan memeriahkan acara Sumdarsin,  Jum’at 18 Februari 2022. Mereka emobilisasi masyarakat dan mengirimkan perwakilan masyarakat dari Kabupaten Pesisir Selatan dengan transportasi ke Mapolda Sumbar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pessel AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S.I.K serta Kasat dan Kapolsek dilapangan, peserta divaksinasi di Mapolda Sumbar dengan screening nakes terlebih dahulu, adapun jumlah masyarakat sekitar 500 peserta berjalan aman dan lancar hingga usai sore kegiatan dimaksud.

Dan dalam rangka Vaksinasi Anak U6-11 Tahun Kapolres Pessel mengatakan, kami menghimbau para orang tua agar mengajak anak-anaknya untuk ikut vaksin, hal ini disampaikan sewaktu tinjau vaksinasi di SDN 07 Pasar Salido Painan pagi tadi.

Orang tua wali murid jangan percaya kabar bohong Vaksinasi, terdata hampir 90% masyarakat yang sudah divaksin berjalan aman bahkan tubuh menjadi bugar, dengan kita sudah banyak divaksinasi akan memutus mata rantai penyebaran pandemi, bisa kita rasakan sekarang ini laju penyebaran rendah di kabupaten pessel.

Dan masyarakat agar lakukan Vaksinasi lengkap hingga Dosis 3 atau istilah Booster, dikarenakan kalau kita sudah vaksin lengkap dapat memproteksi diri guna menghindari penyebaran varian baru jenis Omicron, sehingga apabila kita sudah booster dan terpapar virus tersebut tidak akan memperparah keadaan tentunya selalu pakai masker.(HP-002)