Andre Rosiade Berbagi Nasi Kotak Jumat Berkah Gerindra di Padang Timur

HALOPADANG.ID – Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade berbagi nasi kotak dengan jamaah Masjid Al Ikhwan, RW 5, Kelurahan Sawahan Timur, Padang Timur, Kota Padang, Jumat (4/2). Jamaah yang usai shalat Jumat langsung diberikan tim DPD Gerindra Sumbar oleh-oleh untuk dibawa pulang ke rumah.

Kegiatan bertema “Jumat Berkah Bersama Gerindra” itu mendapat sambutan hangat dari warga dan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Mereka menilai, apa yang dilakukan Andre Rosiade dan Gerindra selama ini, benar-benar menyentuh bagi warga. Mulai dari bantuan langsung tunai (BLT), sembako, UMKM dan perbaikan serta pembangunan masjid, Mushalla dan sekolah-sekolah.

Ketua Pengurus Masjid Al Ikhwan Sukri Rusli mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade dan Gerindra yang telah membagi-bagikan ratusan nasi kotak di halaman masjid. Dia mendoakan, ini menjadi berkah bagi Andre Rosiade dan Partai Gerindra.

“Kami doakan pak Andre Rosiade dan Gerindra sukses selalu. Kami minta ini jangan menjadi aksi terakhir, tapi awal yang harus rutin. Apalagi masjid kami ini masih banyak yang perlu dibenahi, karena kami sering dengar pak Andre membantu masjid dan Mushalla,” katanya didampingi Ketua RW 5 Sawahan Timur Harmeliza dan Ketua PAC Gerindra Padang Timur Syahrul Ridha.

Ketua RW 5 Harmeliza juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan Andre Rosiade melalui tim DPD Gerindra Sumbar. “Alhamdulillah, pembagian sukses. Selain nasi kotak, juga ditambahkan snack atau makanan ringan lainnya,” kata Harmeliza.

Ketua PAC Gerindra Padang Timur Syahrul Ridha mengaku salut dengan kinerja Andre Rosiade sebagai anggota DPR RI dan juga kader Gerindra. Karena selalu berbagi dengan masyarakat dan menjadi wakil rakyat yang aktif di Senayan. “Ini adalah contoh yang sangat baik bagi kader Partai Gerindra,” kata Syahrul yang juga ketua RW di lingkungan Sawahan Timur.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Nurhaida menyebutkan, pembagian nasi kotak dimulai di Sawahan Timur, Padang Timur. “Kegiatan ini mendapat sambutan baik oleh warga,” kata Sekretaris PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Sumbar ini.

Andre Rosiade menyebutkan, kegiatan Jumat Berkah berbagi ini akan terus digelar berpindah-pindah masjid setiap pekannya. “Alhamdulillah, kegiatan berjalan baik. Terima kasih pengurus DPD Gerindra Sumbar yang telah membantu terlaksananya kegiatan,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini. (HP-003)

Pembagian nasi kotak Jumat Berkah bersama Andre Rosiade dan Partai Gerindra di Masjid Al Ikhwan, Sawahan Timur, Padang Timur