Bantu Balai Adat, Masjid dan TK di Limo Koto Sijunjung, Andre Rosiade: Kami Bukan Kacang Lupa Kulitnya

HALOPADANG.ID – Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade terus menebar bantuan untuk daerah pemilihannya di Sumbar. Tak lupa, Andre juga menyerahkan bantuan untuk kampung halamannya di Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Mulai dari bantuan balai adat, masjid sampai sekolah.

Dalam satu momen acara di Balai Adat Limo Koto, anggota Fraksi Partai Gerindra itu menyerahkan bantuan untuk Balai Adat Limo Koto sebesar Rp75 Juta, bantuan renovasi Masjid Nurul Jannah Indah senilai Rp50 juta dan Bantuan untuk TK Beringin Sakti Aur Gading Rp50 juta. Hadir pada acara itu, tokoh adat, tokoh masyarakat sampai sejumlah Wali Nagari se-Kecamatan VII Koto.

Syahril Syamra, Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung yang mendampingi Andre Rosiade mengatakan, kampung halaman adalah basis seorang Andre Rosiade sampai ke Senayan. “Semoga nanti, dukungan terus mengalir untuk Ketua Andre Rosiade dari sini. Karena beliau sangat peduli kampung halaman,” kata Syahril Syamra.

Dt Rajo Gindo Hitam, tokoh masyarakat menyebutkan, bantuan yang diberikan seperti balai adat sudah sangat membantu. Karena balai adat sedang dalam pemugaran agar lebih baik. Dia begitu bangga dengan Andre Rosiade yang kini berkiprah secara nasional sebagai anggota DPR.

“Andre Rosiade adalah satu-satunya putra daerah yang berkiprah di pusat. Suatu kebanggaan kami di Limo Koto ini. Terima kasih anak kemenakan kami yang peduli terhadap kaum. Semoga terus bisa mengharumkan nama Limo Koto dan Sijunjung di tingkat nasional,” katanya.