Dihadiri Wawako Pariaman, Menantu Presiden Jadi Ketua Komwil I Apeksi

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi Ibu Indriati Mardison, menghadiri Pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) 1 Sumatera, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Aula Balaikota Banda Aceh Provinsi Aceh, Senin (22/11) siang.

Ketua Apeksi Bima Arya mengukuhkan Walikota Medan, Boby Nasution sebagai Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) I APEKSI. Bobby terpilih secara aklamasi untuk menggantikan Walikota Pekanbaru Firdaus dalam Muskomwil I APEKSI di Banda Aceh.

Diketahui, Komwil 1 yang dinahkodai Bobb yang juga merupakan menantu Presiden Jokowi itu meliputi 24 kota, antara lain Medan, Banda Aceh, Sabang, Lhokseumawe, Langsa, Subulussalam, Pematang Siantar, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Binjai, Sibolga dan Padangsidimpuan. Selain itu juga Gunungsitoli, Payakumbuh, Padang, Padang Panjang, Sawahlunto, Solok, Pariaman, Bukittinggi, Pekanbaru, Dumai, Tanjungpinang dan Batam.

Baca Juga :  Bantu Balai Adat, Masjid dan TK di Limo Koto Sijunjung, Andre Rosiade: Kami Bukan Kacang Lupa Kulitnya

“Muskomwil 1 APEKSI ini diharapkan dapat menyatukan dan menyamakan persepsi tentang kemajuan Pemerintahan Kota kedepannya ,” ujar Wakil Walikota Pariaman.

Dirinya berharap, APEKSI Komwil 1 ini juga terus berkolaborasi bersama dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga nantinya perekonomian di masa pandemi saat ini dapat segera dipulihkan kembali.

“Tentunya kolaborasi dan dukungan dari seluruhnya, kita bersama memutuskan mata rantai Covid-19 dan mengembalikan perekonomian di wilayah kita masing-masing ,” kata Mardison.

Sementara itu, Ketua Komwil 1, Bobby Nasution mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memercayakan amanah tersebut. Dirinya bakal berkolaborasi dengan banyak pihak untuk menyukseskan Apeksi.

  • Bagikan