Semen Padang FC Incar Poin Penuh di Laga Terakhir Putaran Pertama

HALOPADANG.ID – Semen Padang FC akan melakoni pekan ke-5 yang bakal digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/2021) pukul 15.15 WIB. Pertandingan yang digelar besok adalah pertandingan terakhir untuk putaran pertama grup A Liga 2 2021.

“Semua akan bermain sebaik mungkin dan menutup pertandingan ini dengan kemenangan,” kata Pelatih Kepala Semen Padang FC Weliansyah saat jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (27/10/2021) siang.

Dia mengatakan, tim Kabau Sirah sudah mempersiapkan semua strategi termasuk menghadapi pola bermain lawan jika bermain bertahan atau compact defense. Kemudian menyiapkan pencegahan jangan terjadinya gol saat bola servis seperti peetandingan sebelumnya.

“Kami sudah evaluasi, bagaimana antisipasi kalau orang bermain compact defense, kita evaluasi setiap latihan dan sudah kita lakukan. Semoga besok berjalan dengan baik nantinya,” ujarnya.

Selain itu terangnya, kondisi pemain saat ini juga sudah siap semuanya. Tidak ada pemain terkena akumulasi kartu dan tidak ada yang cedera, dalam keadaan sehat semua. “Soal siapa pemain yang diturunkan, nanti dilihat bagaimana perkembangannya pagi besok sebelum pertandingan,” tuturnya.(HP-002)