Andre Rosiade Serahkan 5 Traktor Tangan untuk Kelompok Tani di Sumbar

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, termasuk para petani yang menjadi tulang punggung pangan Sumbar. Teranyar, ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu menyalurkan tiga hand tractor atau traktor tangan untuk tiga kelompok tani di Kota Padang dan dua unit untuk Dharmasraya.

Penyaluran alat dan mesin pertanian langsung diterima tiga kelompok tani (keltan) di Kota Padang disaksikan Kepala Dinas Pertanian Kota Padang Syahrial Kamat, Anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial dan pengurus DPD Gerindra Sumbar.

Mewakili Andre Rosiade, sejumlah pengurus DPD Gerindra Sumbar yang hadir juga langsung berdialog dengan anggota kelompok tani penerima manfaat. Seperti Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Romi Agusta, Nurhaida dan Meijanti Osman, Wakil Sekretaris Febrinansyah dan Zulkifli, serta Wakil Bendahara Dafrawira De Hansen, Hendra Zola, Rio Handevis dan Mila Kamardi.

Syahrial Kamat berterima kasih atas bantuan tiga hand tractor untuk petani di wilayahnya. Menurutnya, cukup banyak kader Gerindra yang memperhatikan petani di Kota Padang, baik di DPRD Padang dan DPRD Sumbar. Apalagi juga disempurnakan oleh anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade.

“Terima kasih kepada Pak Andre Rosiade yang telah membantu para petani kita di Kota Padang dalam bentuk tractor tangan. Yang bisa langsung dimanfaatkan oleh kelompok tani kita. Semoga bantuan terus berlanjut, karena petani di Kota Padang masih membutuhkannya,” kata Syahrial Kamat di Kantor Dinas Pertanuan di Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun Sungai Lareh, Kecamatan Kototangah ini.

  • Bagikan