Vaksinasi Sasar Penghuni Penjara di Rutan Anak Air Padang

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Rutan Kelas IIB Padang bekerja sama dengan Ditresnarkoba Polda Sumbar mengadakan vaksinasi massal COVID-19 di Aula Rutan Kelas IIB Anak Air Padang pada Rabu (13/10/2021). Kegiatan tersebut menyasar warga binaan dan warga sekitar.

Kepala Rutan Klas II B Padang, Muhamad Mehdi mengatakan, vaksinasi kali ditujukan untuk petugas Lapas, warga binaan dan masyarakat.

“Kegiatan ini berkerjasama dengan Ditresnarkoba Polda Sumbar merupakan bentuk keseriusan Rutan Padang untuk mendukung pemerintah dalam program pencegahan dan pengendalian wabah Corona, khususnya di lingkungan Rutan Padang,” katanya kepada radarsumbar.com, Rabu (13/10/2021).

Pada kegiatan ini, jelas Mehdi, sebanyak 88 orang warga binaan dan masyarakat telah diskrining sebelum dilakukan vaksinasi. “Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan kegiatan vaksinasi yang ke-9 di Rutan Padang,” ujarnya.

Baca Juga :  Padang Level 2 PPKM, Wako Minta Warga Tetap Taat Prokes

Disebutkan, sampai hari ini total capaian vaksinasi di Rutan Kelas IIB Padang sudah 96 persen. “Hampir seluruh warga binaan sudah divaksin,” akunya. (HP-002)

 

  • Bagikan