Kapolres Sijunjung Tinjau Kegiatan Vaksinisasi di SMA 10

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik berkunjung ke SMA 10 Sijunjung yang berlokasi di Kecamatan Kamang Baru, Rabu (22/9).

Disana, ia sangat mengapresiasi semangat para pelajar yang antusias untuk mengikuti vaksinasi, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Apalagi, harapan siswa SMAN 10 Sijunjung untuk bisa kembali melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) pun terlihat dari semangat para pelajar.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi pun mendukung penuh vaksinasi di sekolah tersebut.

“Vaksin ini untuk menjaga kekebalan tubuh kita dari Covid-19, kita berharap dengan telah terlaksana vaksin di sekolah sehingga aktivitas belajar mengajar di sekolah bisa kembali normal,” katanya.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Penyandang Disabilitas di Tanahdatar

Selain menyampaikan tentang pesan pencegahan Covid-19 dan vaksinasi, Kapolres juga memberikan penyuluhan terkait kenakalan remaja, bahaya narkoba serta motivasi untuk memacu akademik.

“Jadilah siswa yang berprestasi, kejar akademik. Jauhi tindakan yang merugikan, kenakalan remaja, dan jangan sekali-kali terlibat dengan narkoba,” ajaknya.

Diketahui, setidaknya sebanyak 538 siswa di SMAN 10 Sijunjung menyatakan dirinya siap untuk divaksin setelah mendapat izin dari orang tua.

Tingginya keinginan masyarakat terutama siswa SMAN 10 Sijunjung untuk mengikuti vaksin menandakan sosialisasi tentang vaksin terhadap siswa dan masyarakat terlaksana dengan baik.

Bahkan pihak sekolah dan siswa menciptakan slogan “Nggak Vaksin Nggak Keren” sebagai motivasi.(HP-002)

  • Bagikan