Gerindra Payakumbuh Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Gelaran vaksinasi Covid-19 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sudah sampai di Kota Payakumbuh. Senin-Selasa (20-21/9) giliran DPC Partai Gerindra Payakumbuh yang menggelar bakti sosial (baksos) gratis itu. Warga cukup antusias mendatangi kantor yang berada di Jalan Sudirman, Kecamatan Payakumbuh Utara itu.

Tentunya, Payakumbuh melanjutkan apa yang telah dilakukan DPD Gerindra Sumbar, DPC Gerindra Padang, DPC Gerindra Sijunjung dab DPC Gerindra Bukittinggi. Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade menyebut, kegiatan akan terus berlangsung di DPC Gerindra Kota dan Kabupaten lainnya di Sumbar.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan laporan warga cukup antusias mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Payakumbuh untuk mendapatkan vaksinasi, baik tahap pertama atau dua. Terima kasih kepada DPC dan juga warga yang meramaikan agenda ini,” kata Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Sumbar, Senin (20/9).

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Penyandang Disabilitas di Tanahdatar

Andre juga menginformasikan, DPD Gerindra akan kembali menggelar vaksinasi jilid dua pada 29 September mendatang. “Kami lagi menyiapkan panitia. Bagi yang kemarin baru vaksin pertama, silahkan datang lagi. Yang belum vaksin juga akan dilayani untuk vaksin pertama,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh Nurkhalis Dt Bijo Dirajo hadir di acara vaksinasi bersama Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Payakumbuh Afrizal M, Anggota DPRD Partai Gerindra Yernita dan Arianto, beserta pengurus DPC Gerindra Kota Payakumbuh lainnya sangat antusias dengan sukarela dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin gratis.

  • Bagikan