Sukses di Padang, Gerindra Gelar 13 Titik Vaksinisasi di Sijunjung

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Gelaran vaksinasi yang dilakukan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Sumbar terus bergulir ke Kabupaten dan Kota. Setiap hari, ada saja DPC Partai Gerindra Kota/Kabupaten yang melaksanakan aksi nyata dalam memutus penyebaran virus berbahaya itu. Teranyar, DPC Gerindra Sijunjung melakukan hal yang sama sejak 14-18 September 2021.

Ketua DPC Gerindra Sijunjung Syahril Syamra mengatakan, vaksinasi yang dilakukan menjangkau 2.300 orang warga di daerah itu sejak Selasa (14/9). Pemberian vaksinasi gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat di bidang kesehatan. “Ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra pada rakyat dengan aksi nyata,” ucap Syahril Syamra Datuk Bagindo Nan Putieh.

Kegiatan vaksinasi yang dimulai dari kantor DPC Gerindra Sijunjung di Muaro Sijunjung itu diawali dengan pemberian vaksin pada pengurus DPC. Selanjutnya, juga digelar di 12 titik lainnya di Kabupaten Sijunjung. Katanya, vaksinasi itu dipusatkan di 13 titik tempat.

Ke-13 titik vaksin itu, di Kantor DPC Partai Gerindra (260 vaksin), Palangki (120), Lalan (240), Kumanis (240), Kunpar (120), Mundam (120), Limokoto (240), Pamuatan (240), Kampung Baru (120), Pulasan (240), Padang Laweh (120), Padangsibusuk (120) dan Timpeh (120).

Syahril Syamra menyebut, para peserta vaksin itu merasa bangga atas adanya vaksin gratis yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Sijunjung. Kegiatan tersebut berlangsung dari Selasa hingga Sabtu 18 September 2021. “Ini adalah perintah dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Kami akan tuntaskan ini di Sijunjung,” kata Syahril Syamra.

  • Bagikan