Andre Rosiade Bantu Gerobak untuk Penjual Kelapa Muda di Kuranji

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade juga mendukung bertahan dan bangkitnya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Sumbar. Tak heran, Andre kerap memberikan bantuan untuk usaha rakyat “badarai” ini agar tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhirnya.

Seperti beberapa waktu lalu, Anggota Komisi VI DPR RI ini melalui timnya menyerahkan semi booth container atau gerobak untuk berjualan kepada penjual kelapa muda di Jalan Bypass Balai Baru, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Bantuan itu dapat digunakan untuk membuat tempat usaha lebih baik dan lebih menarik pengunjung.

Pemilik jualan kelapa muda Ii Zhanurie tak menyangka, apa yang diharapkannya dengan suaminya tiba-tiba datang saat mereka memulai berjualan di sore hari itu. Terlihat, etalase atau tempat berjualan suami istri itu sudah rusak dan susah untuk dipindah-pindahkan. Apalagi barang yang mereka jual adalah kelapa muda yang cukup berat.

“Alhamdulillah, tak menyangka kami dibantu semi booth container ini dari anggota DPR RI. Semoga bisa kami manfaatkan maksimal agar jualan bisa berkembang terus dan membantu perekonomian keluarga,” kata Ii Zhanurie saat menerima gerobak dari Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Nurhaida dan Wakil Sekretaris Zulkifli di lokasi berjualannya.

Ii Zhanurie mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade dan tim yang sangat peduli terhadap pelaku UMKM seperti mereka. “Saya dan suami sering melihat pak Andre membantu masyarakat, baik yang sakit, tua atau UMKM. Kami coba pula minta bantuan untuk berjualan. Alhamdulillah diberikan,” katanya yang juga menjual aneka minuman segar dan jus buah ini.

  • Bagikan