Gelar Vaksinisasi Massal, Andre Rosiade: Ini Kerja Nyata Kami

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) menggelar vaksinansi massal di kantor DPD di kawasan GOR H Agus Salim Padang, Rabu (1/9). Vaksinasi massal tersebut diperuntukkan kepada kader, simpatisan dan terbuka untuk masyarakat umum.

Ketua Pelaksana Vaksinasi Covid-19 di DPD Gerindra Sumbar, Drg Frisdawati menjelaskan, pihaknya menyiapkan sekitar 50 ribu dosis vaksin untuk dua tahap yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat. “Kegiatan vaksinasi ini merupakan peran andil Partai Gerindra untuk masyarakat, dimana pandemi Covid-19 sudah memberikan efek yang sangat mengerikan di berbagai sisi kehidupan saat ini,” kata Frisdawati.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman menyebut, Partai Gerindra siap berjibaku dengan pemerintah untuk melawan Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Sesuai intruksikan oleh Bapak Ketua Umum DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade untuk selalu bekerja nyata dan kongkrit untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kita siap membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan vaksinasi,” kata Evi Yandri yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar ini.

Evi Yandri berharap, dengan vaksinasi yang digelar selama sepekan mendatang di Kantor DPD Gerindra Sumbar bisa membantu kerja pemerintah dalam penanganan Covid-19. Pasalnya, angka positif Covid-19 di Sumbar masih dapat dikatakan tinggi.

“Vaksinasi ini akan digelar dalam dua tahap. Untuk tahap pertama digelar pada tanggal 1 September sampai 7 September 2021 di kantor DPD Gerindra Sumbar. Sebanyak 20 ribu dosis vaksin akan digunakan dalam tujuh hari pelaksanaan tersebut, sisanya digunakan untuk vaksinasi tahap kedua,” imbuhnya.

  • Bagikan