Maryanto Pimpin Gerindra Pasbar, Andre Rosiade : Fokus 2024

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pasaman Barat (Pasbar) H Maryanto begitu serius membesarkan partai nomor 1 di Pasbar pada Pileg 2019 itu. Kegiatan demi kegiatan dilakukan mantan petinggi Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari itu.

Pascamelakukan sertah terima jabatan (sertijab) dengan pengurus lama, konsolidasi internal DPC digelar. Konsolidasi yang digelar di Kantor DPC Gerindra Pasbar itu juga menghadirkan secara virtual, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

Andre mendukung penuh Maryanto dan DPC Gerindra Pasbar merancang program-program dan mendukung program DPP ataupun DPD Partai Gerindra Sumbar. Apalagi, DPC sangat diharapkan bergerak untuk memastikan kembali kemenangan Gerindra di Sumbar dan Pasbar.

“Terima kasih sudah diberi kesempatan bersilaturahmi. Terima kasih kepada teman-teman Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Pasbar. Kita harapkan ke depan, fraksi tetap jadi ujung tombak perjuangan Gerindra di tengah masyarakat. Bagaimana semua anggota fraksi dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” kata Andre yang juga anggota Komisi VI DPR RI ini.

Partai Gerindra, kata Andre, insya Allah akan mengusung Prabowo Subianto menjadi calon Presiden (Capres) 2024. Bahkan, dijadwalkan tahun 2022 dalam rapat internal, akan ditetapkan sebagai Capres. Untuk itu, DPP sudah mentargetkan dua hal kepada DPD Gerindra Sumbar. Pertama, bagaimana bisa memenangkan Prabowo Subianto 2024. Bagaimana Gerindra tetap menjadi partai nomor satu di Sumbar dan tentunya di Pasbar,” katanya.

  • Bagikan