Andre Rosiade : PIRA Sumbar Bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Pengurus Daerah (PD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sumbar melakukan bakti sosial (baksos) bagi-bagi masker di sejumlah titik pasar tradisional di Kota Padang, Senin (23/8).

Dari pantauan media di Pasar Pagi, Kecamatan Padang Barat, sejumlah anggota PIRA selain membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar, juga mengingatkan dan mengedukasi masyarakat supaya jangan abai akan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Ketua PD PIRA Nurul Anastasia melalui Sekretaris PD PIRA Sumbar Nurhaida mengatakan, kegiatan ini juga sebahagian rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-76.

“Sesuai dengan instruksi Ketua PD PIRA Sumbar Nurul Anastasia bahwa betapa pentingnya selalu menjaga prokes covid-19 dengan masker, dan menerapkan 5 M, (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjahi kerumunan dan mengurangi mobilitas),” katanya.

Nurhaida menyebut, selain membagikan masker PD PIRA dalam waktu dekat akan melakukan bakti sosial lainnya seperti membagikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang sakit dan tidak mampu.

“Kami diintruksikan oleh Bapak Ketua Umum DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade untuk selalu bekerja nyata dan kongkrit untuk masyarakat. Kemudian menjemput dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Jadi aksin nyata Geidnra Sumbar tidak hanya di waktu kampanye. Apakah itu atas nama DPD Sumbar maupun PD PIRA kami hadir akan selalu ditengah masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Yuni (34) salah seorang masyarakat yang diberikan masker mengucapkan terimakasih kepada PD PIRA atas kepeduliannya dalam aksi bagi-bagi masker.

  • Bagikan