Andre Rosiade: Gerindra Sumbar Beri Penghargaan Legiun Veteran

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) memberikan santunan tali asih, sembako serta penghargaan kepada puluhan legiun veteran yang ada di Sumbar, Jumat (20/8) di Kantor DPD Gerindra Sumbar, kawasan GOR Agus Salim Padang. Momentum HUT RI ke-76 diambil dalam aksi simpatik ini.

Seorang janda Veteran Nimarni asal Durian Tarung, Kuranji Padang mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra Sumbar atas perhatiannya kepada segenap legiun veteran. “Alhamdulillah, terima kasih Partai Gerindra yang terus mengingat kami keluarga para pejuang. Terima kasih pak Andre Rosiade, terima kasih pa Prabowo,” katanya.

Veteran lainnya, Warman Dt RJ Bujang menyambut haru dan mengucapkan terima kasih kepada partai Gerindra Sumbar atas perhatiannya kepada segenap legiun veteran. “Ini adalah kado ulang tahun kemerdekaan RI yang spesial bagi kami. Mendapat penghargaan dari Partai Gerindra. Atas aksi yang dilakukan partai Gerindra Sumbar, kami atas nama veteran Sumbar sangat mengucapkan terimakasih,” katanya.

Ia mengaku baru kali kegiatan seperti ini dilakukan oleh partai politik. “Kami tentu berharap, agar veteran bisa juga diperhatikan. Apalagi pada saat momen hari Kemerdekaan,” kata Warman legiun veteran tahun 1947 itu.

Ketua Pemuda Panca Marga Kota Padang Yudha Putra mengatakan, sebagai bentuk apresiasi yang diberikan Partai Gerindra Sumbar dirinya mengucapkan terimakasih kepada partai yang dibesarkan oleh Prabowo Subianto. “Ini merupakan tanda bakti dan penghargaan yang diberikan oleh partai Gerindra kepada pelaku sejarah yaitu legiun veteran,” kata Yudha

  • Bagikan