Andre Rosiade Kirim Nasi Bungkus Untuk Ratusan Bantu Korban Banjir di Padang

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Anggota DPR RI H Andre Rosiade turut prihatin dengan banjir bandang yang melanda sebagian Kota Padang, Rabu (18/8) malam. Kamis (19/8) Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu mengirimkan nasi bungkus untuk ratusan kepala keluarga di beberapa titik di Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Kototangah.

Nasi bungkus yang seperti air di padang pasir bagi korban banjir itu diantarkan langsung ke rumah-rumah warga. Pembagian langsung dikomandoi Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman dan pengurus DPD Gerindra Sumbar seperti Nurhaida (wakil ketua), Zulkifli (wakil sekretaris) dan Rina Shintya (wakil bendahara). Mereka langsung berkomunikasi dengan para pengurus RT dan RW setempat.

Pembagian pertama dilakukan di RT 2 RW 7 Kelurahan Airpacah, Kototangah. Ratusan nasi bungkus diserahkan ke warga didampingi Ketua RW 7 Suharto (60). “Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade dan Gerindra. Kami memang belum makan dan tidak bisa memasak karena semua yang ada di dapur basah dan kena lumpur,” kata Defri (21), warga sekitar.

Ketua Ketua RW 7 Suharto mengaku salut dengan gerak cepat Andre Rosiade dan Gerindra. “Kami selalu melihat pak Andre membantu warga yang kesusahan. Sekarang sampai ke kami melalui pak Evi Yandri. Ada 400 KK yang terdampak di sini,” kata Suharto yang juga sedang dikunjungi Sekretaris Lurah Aiapacah, Nurlela.

  • Bagikan