Japnas Sumbar Bantu Korban Banjir di Padang

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Pengurus Wilayah Badan Otonom organisasi Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) atau Japnas Berbakti (Jabat) Provinsi Sumatera Barat menggelar aksi sosial pada Kamis (19/8/2021).

Aksi tersebut digelar dalam bentuk pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang terkena korban banjir pada beberapa lokasi di Kota Padang.

Ketua Umum Program Japnas Berbakti Sumatera Barat Dafrawira De Hansen didampingi beberapa pengurus mengatakan, aksi sosial berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang terkena bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Padang.

“Banjir ini terjadi lantaran tingginya curah hujan pada Rabu dan menimbulkan genangan air hingga mencapai 1,5 meter di beberapa pemukiman masyarakat Kota Padang,” tuturnya.

Adapun aksi pembagian nasi kotak tersebut diberikan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dibeberapa lokasi. Yakni, pemukiman masyarakat di Kec. Kuranji dan Kec. Koto Tangah Kota Padang.

“Pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh Japnas Berbakti ini merupakan kepedulian spontanitas dari beberapa pengusaha yang tergabung di dalam organisasi Japnas Provinsi Sumatera Barat,” ujarnya. (HP-001)

  • Bagikan