Pekerja Sosial Masyarakat Apresiasi Andre Rosiade

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Pekerja sosial masyarakat (PSM) Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Yetti Herawati mengpresiasi kerja nyata anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade yang konsisten membantu masyarakat miskin. Anggota Komisi VI itu seperti taka da habisnya dalam menggelontorkan bantuan.

Yetti Herawati mengatakan, ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini begitu kuat tingkat solidaritas dan kepedulian sosialnya di tengah-tengah masyarakat. Apa yang di lakukan oleh Andre Rosiade akan membawa hal baik dalam memperkecil jurang antara si kaya dan si miskin di Kota Padang dan Sumbar umumnya.

“Dengan kerja nyata yang dilakukan oleh pak Andre Rosiade akan menumbuhkembangkan nilai-nilai solidaritas sosial antarsesama. Di tengah nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial yang kini tampak menurun dari wakil rakyat, tetapi Andre Rosiade sebaliknya selalu peduli terhadap masyarakat,” kata Yetti kepada wartawan, Jumat (23/7).

Yetti mengatakan, mereka dari PSM sering melakukan komunikasi dengan tim Andre Rosiade dalam menyalurkan berbagai bantuan sosial. “Ketika kami sebagai pekerja sosial masyarakat menjumpai masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, Allahamdulilah direspon dengan cepat,” kata Yetti lagi.

Bahkan, sebutnya, mereka para PSM juga mengikuti kegiatan Andre Rosiade dari media sosial. Tidak hanya media sosial milik Andre, tapi juga banyak orang yang tertarik menyebarluaskannya ke public. Kerja nyata Andre Rosiade untuk masyarakat seperti pembagian sembako, bantuan lansuang tunai untuk masyarakat yang sakit dan juga untuk modal usaha.

  • Bagikan