Di Masa Sulit PPKM, Doni Salmanan Bagi-Bagi Uang Hingga Bisnisnya Terungkap

  • Bagikan
Doni Salmanan Bagi-Bagi Uang Hingga Bisnisnya Terungkap

HALOPADANG.ID — Kegiatan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memberi tekanan di sebagian kalangan, terutama mereka yang berkegiatan dengan mengandalkan bisnis harian. Karena pembatasan tersebut, bisnis mereka terjun bebas hingga berimbas kesulitan memenuhi kebutuhan harian.

Pada saat itulah, bantuan-bantuan tunai seperti yang dilakukan seorang pria bermotor sontak menjadi viral. Si pria tersebut membagikan uang hingga puluhan juta rupiah.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang memakai motor gede membagikan uang kepada masyarakat yang ada di jalan. Video tersebut beredar di media sosial dan viral.

Pria tersebut terlihat membagikan uang Rp 100 ribuan kepada orang-orang yang ia temui di jalan. Sambil berteriak, pria tersebut menyerukan uang tersebut merupakan bantuan saat PPKM Darurat.

Aksi pria tersebut langsung menjadi sorotan publik. Pria itu tak segan-segan memberikan uang kepada satu per satu pengguna jalan ia temui.

Bagikan Uang

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ahyarwahyur, Rabu (14/7/2021). Terlihat sesosok pria yang sedang mengendarai sepeda motor gede.

Pria tersebut berhenti di sebuah lampu merah di jalanan di Kota Bandung. Sembari menunggu lampu hijau, pria itu turun dari motor dan langsung membagikan uang.

Aksi pria itu membuat sejumlah pengendara terkejut. Satu per satu pengendara sepeda motor diberikan uang Rp 100 ribuan oleh pria tersebut.

Pria itu pun langsung menjadi pusat perhatian. Dia berteriak memberikan informasi bahwa uang itu merupakan bantuan PPKM.

  • Bagikan