Lama Tak Dengar Kabar, Jokowi Mendadak Blusukan Malam-malam ke Sunter Agung

  • Bagikan
Jokowi Mendadak Blusukan Malam-malam ke Sunter Agung
images sources : okezone.com

HALOPADANG.ID – Blusukan menjadi salah satu alat tenar Jokowi sebelum menjadi Presiden. Alat ini akhirnya ikut mengantarkannya ke kursi presiden, bahkan hingga periode kedua. Lama tak terdengar, diam-diam ia dilaporkan blusukan mendadak lagi pada Kamis (15/7/2021) malam.

Tujuannya di salah satu sudut kampung di Jakarta Utara, tepatnya di Sunter Agung. Ia datang bada Isya, atau sekitar pukul 20.52 WIB. Dalam laporan visual, warga yang didatangi tampak baper dan jingrak-jingkrak girang sambil terpana.

Jokowi datang tak sekedar datang. Di sana, ia ikut membagikan sembako dan paket obat-obatan sembari menyapa warga. Tak sungkan-sungkan, ia bahkan ikut mengetuk pintu rumah warga yang sebagian sudah memilih berdiam diri di rumah saja. Jokowi mengatakan untuk paket sembako, Bulog telah menyediakan 200.000 ton beras.

Baca Juga :  Kapolda dan Danrem Bareng Kunjungi Kawasan Isolasi Kampung Nelayan

“Malam hari ini saya berada di Kampung Sunter Agung dalam rangka mengawali pemberian sembako kepada masyarakat yang ini nanti akan diberikan menyeluruh. Yang sudah kita siapkan 200.000 ton beras, yang akan disalurkan nanti dari Bulog,” katanya di Sunter Agung dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden, Jumat (16/7/2021).

Dia mengatakan, akan ada tiga paket obat yang akan dibagikan. Rencananya pada tahap awal akan dibagikan 300.000 paket obat.

Presiden Jokowi.

“Kemudian yang kedua saya juga membagikan paket obat. Baik yang untuk gejala ringan paket I dan paket II yang gejala sedang. Dan juga paket Ketiganya. Yang pada awal ini kita akan membagikan 300.000 paket obat itu. Kemudian nanti minggu depan akan diteruskan untuk paket keuda 300.000 yang berikutnya,” ujarnya.

  • Bagikan