Razia PPKM di Gowa Sulawesi Selatan Berujung ke Tindak Pemukulan

  • Bagikan
Razia PPKM di Gowa Sulawesi Selatan Berujung ke Tindak Pemukulan, Simak Krnologinya disini--> https://bit.ly/3yWwhwT

HALOPADANG.ID – Razia Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di banyak kerap menimbulkan gesekan antarwarga dengan petugas, salah satunya di Sulawesi Selatan, tepatnya di Gowa. Kali ini benturan tersebut melibatkan anggota Pol PP Kabupaten Gowa hingga videonya viral di medsos.

Oknum anggota Pol PP Kabupaten Gowa tersebut diduga memukul pasangan suami istri kala razia PPKM. Hasilnya, suami korban yang belakangan diketahui bernama Ivan itu, melapor ke polisi.

Ditemui media di Polres Gowa, Polda Sulawesi Selatan, Ivan mengatakan peristiwa ini berawal dari cekcok dengan oknum Satpol PP. Cekcok itu kemudian berujung terhadap aksi pemukulan oknum Satpol PP kepada Ivan. Istri Ivan juga ikut mendapat pukulan.

Ivan mengatakan, insiden pemukulan yang viral dalam video terjadi di warkop sekaligus rumahnya di Panciro, Gowa, sekitar pukul 20.40 Wita, pada Rabu (14/7). Dia mengaku warkop miliknya sebenarnya sudah beberapa hari ini tutup lebih awal akibat pemberlakuan PPKM.

Ivan pun mengaku tidak mengerti sebab tiba-tiba sejumlah orang memasuki warkopnya. Padahal, kata dia, pintu hanya dibuka sedikit dan lampu telah mati.

“Sudah itu, ada salah satu (petugas) PPKM wanita menegur istriku karena pakaiannya seksi, apa hubungannya PPKM dengan pakaian seksi? Itukan warkop sekaligus rumah wajar kan pakaian tidur, jadi istriku marah,” ujar Ivan.

Ivan mengaku petugas PPKM itu ternyata memprotesnya karena musik di tempatnya masih bunyi. Ivan pun mengaku langsung memberi penjelasan mengapa hal tersebut terjadi.

  • Bagikan