Lahir 1 Juli, Bayi di Sijunjung ini Jadi Anak Asuh Kapolres

  • Bagikan
Kapolres Andri Kurniawan saat mengunjungi anak asuhnya, Santika

HALOPADANG.ID – Lahir di Hari Bhayangkara, bayi yang berjenis kelamin perempuan di Sijunjung ini tergolong beruntung. Bayi mungil bernama Santika Putri Kemala itu kini sudah berusia 1 tahun.

Saat memperingati ulang tahun pertama, ia dikunjungi Kapolres. Santika sendiri lahir bertepatan pada peringatan Hari Bhayangkara yakni pada 1 Juli 2020 silam.

Bayi yang lahir dari pasangan Zulbahri dan Evaliti ini, langsung diangkat menjadi anak asuh oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. M.Hum.

Kapolres AKBP Andry Kurniawan menyempatkan diri datang sambil melihat tumbuh kembang anak asuhnya. Saat itu, ia juga membawa bantuan tali asih dari Polres Sijunjung ke rumah orang tua kandungnya di Jorong Kampung Berlian, Kenagarian Sijunjung.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Kota Pariaman Angkat Bicara Soal Anak di Masa Pandemi

Kapolres menuturkan, ia sangat bahagia melihat Santika yang kini sudah berusia setahun serta bertambah besar.

“Saya sangat senang melihat tumbuh kembang Kemala yang begitu sehat ,kita berharap Kemala menjadi anak yang saleha, patuh pada orang tua. Menjadi anak yang cerdas berguna bagi bangsa dan negara, dan juga besar harapan saya Kemala bisa menjadi keluarga besar Polri,” tutur AKBP Andri Kurniawan. (HP-002)

  • Bagikan