Andre Rosiade Salurkan Bantuan untuk Masjid Nurul Huda Parupuk Tabing, Padang

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade SE tak henti menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di daerah pemilihannya (Dapil). Seperti yang dilakukan anggota Komisi VI itu di Masjid Nurul Huda, Parupuk Tabing, Kecamatan Kototangah, Kota Padang.

Awalnya, infomasi bantuan itu disampaikan jamaah masjid kepada anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang Manufer Putra Firdaus. Jamaah kerap mendengar Andre Rosiade kerap memberikan bantuan untuk pembangunan, rehab atau pengembangan masjid dan mushalla di Sumbar.

Manufer yang merupakan anggota DPRD Padang dari Dapil 1 (Kototangah) ini langsung mengontak Andre yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar. Setelah dicek, ternyata masjid ini layak mendapatkan bantuan dan segera disalurkan. Andre Rosiade langsung menyerahkan kepada pengurus masjid di kawasan Parupuk Tabing itu bersama tim.

Baca Juga :  Besok, Beras Bantuan Kemensos Mulai Disalurkan di Padang

Ketua Pengurus Masjid Masjid Nurul Huda Syafril mengucapkan terima kasih atas bantuan Andre untuk membantu pembangunan masjid ini. Dia tak menyangka, seorang anggota DPR RI yang biasanya dilihatnya di media langsung menyerahkan ke masjid di pinggir kota.

“Terima kasih pak Andre Rosiade yang memperhatikan perkembangan masjid kami. Semoga apa yang diberikan mendaaptkan balasan berlipat ganda dari Allah SWT,” kata pengurus masjid didampingi Manufer Firdaus dan tokoh masyarkat setempat Mazhar Putra.

Mazhar putra mengatakan, Andre Rosiade adalah tokoh muda Sumbar yang tidak henti-hentinya memperhatikan dan membantu masyarakat, lembaga, ormas, masjid, mushalla, sampai masyarakat badarai. Andre juga bekontribusi dalam membantu pembangunan aset-aset pemerintah seperti pasar dan lainnya di Kabupaten/Kota.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Pembangunan Masjid Ash Shalihin Anak Air

“Inilah yang dilakukan oleh tokoh muda Sumbar ini. Dari rekam jejak anggota DPR RI yang mewakili Sumatra Barat lainnya atau sebelum ini, ini baru pertama kali anggota DPR RI yang setiap saat dan tidak henti-hentinya peduli dan membantu. Semoga H Andre Rosiade tetap sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” kata tokoh karate Sumbar ini.(HP-001)

  • Bagikan