Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Solok Gelar Bakti Sosial di 8 Kecamatan

  • Bagikan

HALOPADANG.ID — Polres Solok menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak di 8 Kecamatan jajaran Polres Solok dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si didampingi oleh Wakapolres Solok Kompol Yuswawi dan Pju Polres Solok telah membagi titik titik Bakti Sosial di 8 Kecamatan jajaran.

Polres Solok mengaplikasikannya dengan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Purnawirawan Polri, masyarakat yang membutuhkan dan Panti Asuhan PKU Muhammadyah Bukit Kili Koto Baru Kab.Solok, (25/6/2021)

“Pelaksanaan bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” Kata kapolres solok AKBP Azhar Nugroho.

Baca Juga :  Pria yang Tidur di Trotoar Jakarta Diantarkan Andre Rosiade ke Padang

“Dengan adanya kegiatan ini, purnawirawan sebagai sesepuh Polres Solok, Warakawuri dan masyarakat yang menerima bantuan dapat terbantukan dan kami bahagiakan, terutama yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19,” tambah Kapolres Solok disela sela kegiatannya yang dirilis tribratanews.

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini yakni, ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

Selain kegiatan bakti sosial ,Polres Solok juga melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat secara serentak di 34 Polda dan kegiatan Vaksin Massal dan Lansia pada hari Sabtu 26 Juni 2021 kemaren dan Polri juga akan kemanusiaan lainnya seperti kegiatan donor darah,pengobatan massal, dan pelayanan penerbitan SIM bagi masyarakat yang berulang tahun pada tanggal 1 Juli 2021.

Baca Juga :  Pria yang Tidur di Trotoar Jakarta Diantarkan Andre Rosiade ke Padang

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya sesepuh kami dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,”tutup Kapolres Solok. (HP-001)

  • Bagikan