Ekspansi, Wagub Sumbar Resmikan Bisnis Bonita Living

HALOPADANG.ID – Bonita Umroh selama ini dikenal sebagai Tour dan Travel untuk ibadah umroh ke Tanah Suci. Tapi semenjak pandemi covid-19 menyerang Indonesia dari Maret tahun lalu mengakibatkan selama 1,5 tahun ini sama sekali tidak ada kegiatan penyelenggara umroh yang berimbas pada cash in Bonita.

H. Jeffri Van Novis Direktur Utama Bonita Umroh merupakan mahasiswa MM Unand memutar otak agar bisnis tetap bisa berjalan walaupun sedang pandemi dan umroh sama sekali tidak ada.

Akhirnya Jeffri merintis usaha baru yakni Bonita Living yang menyediakan furniture terbaik dengan harga bersaing.

Setelah membuka Bonita Living di Bukittinggi, Minggu 13 Juni 2021, Bonita Living resmi membuka Cabang di Kota Padang. Pembukaan cabang baru ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy.

Audy yang baru mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) langsung menghadiri pembukaan Bonita Living di Jalan S Parman Padang.

Dalam sambutannya Wagub milenial ini mengapresiasi tinggi Jeffri sebagai owner Bonita Living. Audy mengatakan jarang sekali anak muda yang berani berfikir out of the box, melihat usaha Jeffri ini Audy sampai mengatakan bahwa apa yang dikerjakan Jeffri ini adalah thinking without box.

“Saya sangat senang dengan usaha yang dirintis oleh Jeffri ini, saat banyak pengusaha mengeluh, Jeffri dengan beraninya membuka usaha baru dan berbagi dengan sesama,”ujar Wagub Audy di depan anak asuh Panti Asuhan Nurul Illahi Tunggul Hitam saat memberikan bantuan simbolis dari Bonita Living.

“Semoga Bonita Living ini semakin berkembang dan mempunyai workshop di Sumbar, “ujar Audy mengakhiri sambutannya.

Hadir di acara ini Komisaris Bonita Living H. Romi Putra, Ketua HIMA MM Unand Rezki Rifai, Mahasiswa MM Unand Habil Fuady, M. Zuhri dan Maidyo RZ serta para kolega. (HP-003)