Nurnas Bantu Kelompok Tani Alat Perontok Padi

  • Bagikan

HALOPADANG.ID — Salut, kata itu yang terungkap dar para petani di kabupaten Padang Pariaman, kecamatan Batang Anai, kenagarian Ketaping, korong Pilubang, pasalnya belum genap 1 bulan Anggita DPRD Sumbar fraksi Demokrat HM. Nurnas menyalurkan bantuan aspirasi dalam bentuk hand traktor dan alat semprot hama otomatis (25/5), saat ini Senin (7/6/2021) kembali menyerahkan 40 Unit alat perontok padi serta 18 unit perontok jagung.

Decak kagum petani yang hadir, sambil berbisik-bisik memuji HM. Nurnas tidak terputus, baik di lokasi penyerahan alat tersebut, maupun diwarung- warung sekitar lokasi acara.

Hartini salah seorang anggota kelompok tani mengatakan, baru kali ini anggota DPRD yang benar-benar menepati janjinya pada masyarakat, sehingga membuat decak kagum semua orang.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Pengobatan Sakit Komplikasi Marlena yang Terbaring Lesu

“Bapak ini memang layak jadi anggota DPRD Sumbar, wakil rakyat, yang perjuangannya nampak, gak pernah ingkar janji, terbukti beberapa usulan kami diperjuangkan, semua berhasil, moga bapak Nurnas sehat terus dan tetap bisa mewakili masyarakat Padang Pariaman dan Pariaman di DPRD Sumbar,” tutur Hartini sambil berdoa.

Apa yang disampaikan Hartini, juga diaminkan teman-temanya yang lain, dengan semangat dan rasa bahagia.

Dalam penyerahan bantuan, kepala Dinas Perkebunan, Tanaman Pangan dan Hortikultura yang diwakili Kabid Tanaman Pangan Yustiadi, mengatakan, kegigihan HM. Nurnas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya kelompok tani memang luar biasa.

“Perjuangan pak Nurnas untuk meloloskan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya ini cukup luar biasa, bahkan dapat dikatakan tak ada waktu untuk berhenti, sebelum aspirasi masyarakatnya terealisasi,” tutur Yustiadi.

  • Bagikan