Di Bawah Guyuran Hujan, Bantuan Sembako Andre Rosiade Tetap Disebar

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Bantuan sembako dari anggota DPR RI H Andre Rosiade SE terus mengalir di Sumbar. Bahkan, di tengah guyuran hujan lebat, tim Andre Rosiade terus membagikan bahan pokok yang sangat dibutuhkan oleh warga itu. Mereka seperti tanpa lelah menyalurkan bantuan.

Seperti yang terlihat di RT 3 RW 3 Sungai Latuang, Kampung Jambak, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, kemarin. Meski Kota Padang diguyur hujan lebat, tapi sembako tetap disalurkan kepada hampir 100 KK di kawasan yang cukup jauh dari pusat keramaian itu. Warga pun riang gembira menyambutnya.

Warga merasa, sudah sangat dekat dengan ketua harian DPP Ikatan Kelurga Minang (IKM) itu. Karena kiprahnya yang dianggap sudah menjadi wakil rakyat yang terus membela kepentingan Sumbar – baik di daerah pemilihan (Dapil) 1 tempatnya, maupun di Dapil Sumbar 2.

Baca Juga :  Besok, Beras Bantuan Kemensos Mulai Disalurkan di Padang

Ketua RT 3 Riza Fitri menyebutkan, sungguh suatu kebanggaan dan kebahagiaan mereka bisa menerima bantuan dari wakil rakyat. Karena selama ini, sangat jarang ada yang memberikan perhatian di kawasan ini. Selain cukup jauh, jumlah penduduk juga tidak terlalu rapat dan tidak dilirik politisi.

“Terima kasih banyak kepada pak Andre Rosiade yang telah memberikan bantuan kepada warga kami di Sungai Latung, Kampun Jambak ini. Dan semoga pak Andre Rosiade selalu dilindungi oleh Allah SWT. Selalu sukses apa yang dikerjakan, baik pribadi maupun Partai Gerindra,” kata Riza Fitri usai warganya menerima sembako yang disalurkan oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Anif Bakri dan tim.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Pembangunan Masjid Ash Shalihin Anak Air

Anif Bakri menyebutkan, meski hujan lebat mengguyur, tak menyurutkan semangat tim untuk menyampaikan amanah dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Bahkan, semangat tim terus meninggi saat melihat warga begitu antusias menerima sembako dan sejumlah cendera mata dari anggota Komisi VI DPR RI ini.

“Alhamdulillah, warga di sini begitu antusias menerima bantuan dari ketua kami. Tentu ini adalah langkah yang tepat, memberikan bantuan pada momentum Idul Fitri 1442 H yang masih dibalut pandemi Covid-19 ini. Ketua Andre Rosiade memang konsisten dalam membantu warga setelah terpilih dan semakin bertambah-tambah saat corona datang,” kata tokoh masyarakat Purus, Padang Barat ini.

  • Bagikan