Aksi Sosial Istri Pengurus REI Sumbar Bagikan 100 Paket Takjil

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Sebanyak 100 paket takjil dibagikan para istri  Anggota Real Estate Indonesia (REI) Sumbar di daerah Padang Baru, Kota Padang Senin 26/4-2021, jelang berbuka puasa tadi.

Kegiatan berbagi ternyata bagi Ladies REI Sumbar adalah aksi peduli rutin tiap ramadan.. Tapi tahun ini agak istimewa karena masih berlangsung  pandemi covid-19 yang sudah melanda Indonesia sejak 2020.

Dalam rilisnya, Koordinator Sosial Ladies REI Sumbar, Yenti Dedi Cardi didampingi Siti Ana Konda dan Rani David Maisa menyatakan bahwa kegiatan bagi takjil jelang berbuka puasa merupakan bentuk kepedulian Ladies REI Sumbar terhadap masyarakat Padang yang.masih berjuang bangkit dari krisis pandemi.

“Insya Allah Ladies REI tetap peduli dengan masyarakat terkhusus warga Padang,” ujar Yenti Dedi di sela aksi bagi takjil tadi.

Masyarakat yang mendapat takjil sangat senangm “Terima kasih bu, semoga kabiakan ibu-ibu dibalas oleh Allah,” ujar warga yang menerima paket taljil tadi.

Kegiatan bagi takjil kaum Ladies REI diakhiri berbuka puasa bersama di Hotel Grand Zuri. “Insya Allah aksi berbagi tidak habis di hari ini saja,” ujar Yenti. (HP-001)

  • Bagikan