Rusdi Lubis, Pamong Senior Sumatera Barat Tutup Usia

  • Bagikan

HALOPADANG. – Pamong senior Sumatera Barat  Drs. H. Rusdi Lubis, MSi dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa, 27 April 2021.

Seperti yang disampaikan oleh akun Denni Meilizon Nasution di grup fesbuk Mata Rakyat Pasaman Barat :

Innalillahiwainnailaihirajiun. Telah berpulang ke rahmatullah pagi ini, Orangtua kami, Mamak kami, salah seorang putra terbaik Sumatera Barat, Tokoh Pemekaran Pasaman Barat, Pamong Senior, Bapak Drs. H. Rusdi Lubis, MM di Padang. Rumah duka Parak Kopi Alai No. 13 Padang. Semoga husnul khatimah, diampuni Allah dosa dan kesalahan beliau serta menempatkan beliau pada tempat yang terbaik di sisi-Nya. Mohon kerelaan dan memaafkan segala salah dan khilaf almarhum ketika hidupnya. Al Faatihah

Baca Juga :  Andre Rosiade Fasilitasi Pemulangan Pria Viral Tidur di Trotoar ke Padang

Almarhum terakhir kali bertugas sebagai sekdaprov Sumatera Barat dan sempat pula mengecap

Almarhum Rusdi Lubis, lahir pada tanggal 13 Juli 1946 (saat meninggal berusia 75 tahun), di Ujung Gading, Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat. Meninggalkan 1 orang istri , 4 anak, dan cucu-cucu.

Berkarir sebagai pamong setelah menamatkan pendidikan di Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) di Bukittinggi, Institut Ilmu Pemerintahan (IIP), dan kemudian Universitas Bung Hatta (S2).

Kabar duka ini merebak cepat dan ucapan duka mengalir deras di sejumlah wag (whatsapp grup).

Innalillahi, wa inna ilaihi rojiun, Turut berduka cita,” tulis Ketua PWI Sumbar Heranof di salah satu WAG.

Alfatihah,duka cita yg mendalam dari kami sekeluarga,teruslah ke syurga tokoh dan tauladan yg baik dan rendah hati,Aamiin, begitu ketua KPU Sumbar Amnasmen menyampaikan pujian sekaligus memanjat doa untuk almarhum di salah satu whatsapp grup (HP-002)

  • Bagikan