Irsyad Maulana Resmi Bermain untuk Persita Tangerang

  • Bagikan

HALOPADANG.ID-Dua bintang sepakbola Semen Padang FC, Leo Guntara dan Irsyad Maulana telah menemukan tim baru untuk berkarir di sepakbola. Leo berlabuh di Borneo FC dan Irsyad memilih bersama La Viola, Persita Tangerang.

Kendati telah mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu Persita Tangerang terus bergerak untuk memperkuat komposisi pemainnya dalam menyambut Piala Menpora 2021. Irsyad merupakan pemain ketiga yang didatangkan Persita Tangerang. Sebelumnya, Kevin Gomes dan Ahmad Nur Hardianto lebih dulu bergabung bersama Pasukan Cisadane—

Irsyad sendiri sebelumnya berstatus pemain pinjaman Semen Padang FC dari PSM Makassar itu. Irsyad resmi diperkenalkan oleh Persita pada Selasa, 16 Maret 2021. Pemain berdarah Minang itu pun sebenarnya sudah mulai ikut berlatih bersama satu hari sebelumnya.

“Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021. Dan semoga juga Irsyad bisa cepat beradaptasi dengan sesama rekan pemain supaya chemistry yang terbangun juga bisa lebih baik lagi nanti di Sleman, ujar I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita, di laman resmi Persita. (HP-002)

  • Bagikan