Bagikan Ratusan Sembako, Andre Rosiade Bantu Warga di Pauh

  • Bagikan

HALOPADANG.ID — Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade begitu paham dengan kondisi ekonomi masyarakat Sumbar di tengah-tengah wabah Covid-19.

Sabtu (6/3/2021) kemarin, Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu kembali bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kali ini, bantuan sembako yang mencapai ratusan paket itu, disebar Andre Rosiade di Kampung Tanjung, Kelurahan Kampung Tanjung, Kecamatan Pauh, Kota Padang .

Ratusan paket itu langsung dibagikan Andre ke rumah-rumah warga. Kemudian pada kesempatan itu, Andre juga memberikan bantuan kepada beberapa keluarga miskin yang salah satu di antaranya, ada yang sakit keras.

Kepada keluarga tersebut, Andre langsung memberikan uang tunai dan bantuan untuk segera dibawa ke rumah sakit terdekat atau langsung ke RSUP M Djamil Padang.

Kedatangan Andre di Kampung Tanjung, Pauh itu, disambut hangat dan meriah oleh warga.

“Kami senang sekali, Pak Andre datang ke kampung kami, apalagi kedatangan Pak Andre juga disertai dengan pembagian bantuan sembako. Terima kasih Pak Andre,” kata salah seorang warga Kampung Tanjung.

Turut hadir dalam kegiatan bagi-bagi sembako itu para pengurus DPD Partai Gerindra Sumbar, pengurus DPC Gerindra Padang dan PAC Gerindra Kecamatan Pauh.

Andre juga menghampiri kantor PAC Gerindra Pauh yang tak jauh dari lokasi bagi-bagi sembako itu. Di sana, Andre juga langsung memberikan bantuan operasional untuk kegiatan Gerindra di Pauh.

  • Bagikan