Usulan Tol Feeder Kedua di Dharmasraya Mulai Dibahas Pemprov Sumbar

  • Bagikan

HALOPADANG.ID — Tak perlu menunggu lama, usulan pembangunan jalan tol lintas timur menuju Dharmasraya dibahas di tingkat Provinsi Sumatera Barat hari ini, Jum’at (05/02/21), di Ruang Rapat Balitbang Provinsi Sumbar. Undangan rapat, langsung ditandatangani Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit yang sebelumnya memang konsen mengurus hal ini.

Rapat ini merupakan tindaklanjut hasil kunjungan Tim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi beberapa waktu lalu, dalam rangka pemanfaatan anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk pembangunan infrastruktur pendukung ekonomi di Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Dharmasraya.

Tidak hanya perihal usulan pembangunan jalan tol lintas timur menuju Dharmasraya, rapat yang dijadwalkan akan digelar pada pukul 14.00 WIB itu juga akan membahas terkait peningkatan fasilitas rumah sakit di Kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga :  Pria yang Tidur di Trotoar Jakarta Diantarkan Andre Rosiade ke Padang

Rapat bersama Pemerintah Provinsi Sumbar ini akan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, bersama sejumlah Kepala Dinas terkait.(ist/HP-001)

  • Bagikan