Tampil Yang Pertama, Dua Wali Kota Ini Pede Divaksin Covid

  • Bagikan

HALOPADANG.ID — Jika beberapa waktu silam saat vaksin Covid dicanangkan, sejumlah kepala daerah di Sumbar belum ikut divaksin karena sejumlah kendala. Hari ini, Rabu (3/2/2021) dua orang kepala daerah tampil “berani” dan menjalani proses vaksinisasi tersebut.

Keduanya adalah Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta dan Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran. Wako Deri Asta menjadi orang pertama di Kota Arang itu divaksin. Walikota Deri Asta suntik vaksin corona bersama dengan pejabat esensial di Puskesmas Sungai Durian, Kecamatan Barangin.

Pejabat lain tampak kompak tampil bersama untuk disuntik vaksin corona, yakni Ketua DPRD Eka Wahyu, Waka Polres Kompol Joni D, Sekretaris daerah Ambun Kadri dan Kepala Dinas Kesehatan Yasril.

Baca Juga :  Pria yang Tidur di Trotoar Jakarta Diantarkan Andre Rosiade ke Padang

Di Padang Panjang, Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano tampil terdepan di Kota Seramb Mekkah ini. Ia tampak pede saat petugas menyuntikkan vaksin tersebut di lengan kirinya. Fadly tak sendiri. Ada istrinya yang juga dokter, Dian Puspita Fadly Sp.JP yang juga menjalani vaksinisasi. Juga ada Forkompimda setempat, sejumlah pejabat Pemko dan tenaga kesehatan.

Keikutsertaan para pejabat publik esensial, di Puskesmas Gunung, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur tersebut, menandai pencanangan vaksinasi Covid-19 di kota berjuluk Serambi Mekkah ini.

Fadly Amran berharap, vaksinasi Covid-19 menjadi titik terang menuju kehidupan normal. (HP-001)

  • Bagikan