Dor… Timah Panas Tembus Kaki Pelaku Jambret di Padang

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Polisi di Padang tak main-main dalam menyelesaikan urusan kriminal. Mereka tak segan-segan menghadiahi korban dengan tembakan jitu dan hingga timas panas dari pistol anggota bersarang di kaki pelaku kriminal, seperti yang dialami RMAA (19).

Pria muda ini diamankan pada Rabu (2/12/2020) malam setelah menjambret HP pintar milik seorang wanita di kawasan Permindo, Padang, Sumatera Barat Selasa (17/11/2020) silam. Saat itu korban berdiri di tepi jalan, kemudian RMAA bersama temannya datang menyambar HP pintar milik korban.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Padang Rico Fernanda, pihaknya begitu mendapat laporan jambret tersebut langsung melakukan upaya intensif menyelidiki kejadian ini. Dari serangkaian upaya, petugas menemukan identitas pelaku yang saat itu beraksi bersama rekannya.

Hari yang ditunggu pun sampai. Tersangka terdeteksi tengah berada di kawasan Bypass, Batuang Taba, Padang. Pemburuan pun dilakukan oleh tim yang ditugaskan. Begitu sudah dipastikan, saat dilakukan penangkapan, pelaku berusaha kabur dengan cara menambah laju kendaraannya.

“Kepada pelaku RMAA kami terpaksa melumpuhkannya di bagian betis kiri. RMAA berhasil ditangkap sedangkan rekannya saat ini sedang diburu,”katanya.(HP-002)

  • Bagikan