IKAPTK Kota Solok Bagikan APD bagi ASN

  • Bagikan
IKAPTK
Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. H.Syaiful A.,M.Si, menyerahkan bantuan APD secara simbolis di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Senin (7/9)

HALOPADANG.ID— Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Solok yang diketuai oleh Suhatmi Tole melakukan aksi sosial peduli pencegahan dan dampak Covid-19 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai front office.

Aksi ini secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful, di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Senin (7/9)

Sekretaris Daerah menyambut baik upaya yang dilakukan oleh IKAPTK dan atas nama Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan IKAPTK.

“Kami menyadari bahwa OPD ada keterbatasan ada mekanisme dalam proses penganggaran hingga pencairan. Di sisi lain ASN yang sehari-hari berhadapan langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan, berhubungan dengan berkas-berkas yang memiliki resiko terpapar Covid-19. Untuk itu dukungan yang telah dilakukan IKAPTK hari ini sangat membantu bagi kawan-kawan kita dalam bekerja,” ucap Sekda.

Baca Juga :  Pria yang Tidur di Trotoar Jakarta Diantarkan Andre Rosiade ke Padang

Sekda yang juga selaku Sekretaris IKAPTK Kota Solok itu menyampaikan bahwa selain kepada Dinas Dukcapil dan DPMPTSP, bantuan yang terdiri dari face shield dan sarung tangan itu juga disalurkan bagi front office Kecamatan dan Kelurahan se Kota Solok.

“Hal ini telah diniatkan sejak lama. Di sela-sela tugas kedinasan, para alumni senantiasa berpikir tentang upaya apa yang akan dilakukan untuk membantu pemerintah dalam melawan Covid-19 di Kota Solok terutama bagi rekan-rekan ASN yang sehari-hari bekerja dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Bantuan ini merupakan donasi seluruh anggota IKAPTK Kota Solok yang lebih kurang berjumlah 65 orang, semoga bantuan yang tidak begitu banyak ini sedikit membantu kawan-kawan front office dalam bekerja,” Syaiful.(P-01/rel)

  • Bagikan