Garuda Bakal Buka Penerbangan Padang-Jeddah

  • Bagikan
garuda
Ilustrasi garuda indonesia

HALOPADANG.ID – Garuda Indonesia rencananya akan buka kembali penerbangan rute Padang–Jeddah. Saat ini pihak Garuda masih menunggu pemerintah Arab Saudi untuk bisa membuka kembali penerbangan internasional.

Branch Manager Garuda Indonesia Padang Jufriandi, mengatakan bahwa segala hal keperluan untuk penerbangan sudah siap. Mulai dari pesawat, investor, jadwal bagus, dan jam terbang sudah siap semuanya.

Segala persiapan sudah kami lakukan dan tidak ada kendala lagi. Artinya kami ready untuk terbang. Selain itu harga yang kami siapkan juga terjangkau,” kata Jufriandi

Ia menyebutkan, rencananya Padang–Jeddah akan berangkat dua kali dalam seminggu yaitu pada Rabu dan Minggu. Penerbangan umroh tersebut akan satu paket rutenya dengan pemberangkatan Palembang.

Baca Juga :  Wakapolri Gatot yang Kelahiran Solok Kunjungi Sumbar

“Selain kami sangat antusias, masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) ini animonya untuk umrah cukup tinggi. Data dari kedutaan kami peroleh, bahwa setiap tahunnya warga dari Sumbar mencapai 20 ribu orang yang datang untuk umroh,” terang Jufriandi.

Jufriandi menambahkan, ia memperkirakan dalam waktu dekat akan memperoleh kepastian dalam penerbangan internasional tersebut. Ia meminta kepada masyarakat Sumbar supaya bisa bersabar.

“Yang jelas, jika jemaah umroh yang terbang bersama Garuda, kita langsung dari Padang–Palembang–Jeddah. Tidak ada yang mampir dulu ke Kuala Lumpur dengan harga yang pastinya terjangkau,” tandasnya. (Q-06)

  • Bagikan