Gegara TikTok, Afgan Digosipin Penyuka Sesama Jenis, Kok Bisa?

HALOPADANG.ID — Kabar miring kali ini menimpa penyanyi Afgan Syahreza. Pasalnya kembali mencuat gosip yang menyebut Afgan penyuka sesama jenis.

Memang sebelumnya gosip itu muncul dan ramai di aplikasi TikTok. Dalam aplikasi tersebut ada akun @lambetot yang memperlihatkan video Afgan, Tulus, dan Reza Rahadian. Salah satu unggahan TikTok dari akun itu yakni membuat judul ‘Afgan when he heard about Reza Rahadian & Prilly got engaged’. Namun sayangnya, unggahan itu kini tak ada lagi dan mampu membuat warganet penasaran mengenai kebenarannya.

Lantaran itu, tak sedikit netizen yang menghujat Afgan di Instagramnya. Saking ramai hujatan netizen, pria yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan penyanyi Rossa itu sampai menutup kolom komentarnya.

Namun meski kolom komentar telah ditutup, netizen masih terlihat mengomentari unggahan Afgan Syahreza yang tak dinonaktifkan komentarnya.

“Abis dr tiktok lgsg k sini,” komentar @eh.ruemput.

“Ada anak tiktok sama twitt ga??” komentar @ylnich.

“Pov: lo kesini gara2 tiktok,” komentar @kvyow_.

Warganet bahkan ada yang melihat video TikTok Afgan dan mengomentari hal tersebut.

“Yg kesini gegara ketumpahan teh,” ujar @reihanftrhmn.

“Kesini gegara spill the tea sama warga tiktok sama twitter,” ujar akun @njfrdlaa_.

Bukan kali pertama sebenarnya Afgan Syahreza diisukan menjalin hubungan sesama. Sebelum dengan Reza Rahadian, ia dikaitkan dengan Vidi Aldiano.

Sayangnya, hingga kini Afgan Syahreza belum menanggapi masalah tersebut.(002/Detik)