Selain Berhijab, Amanda Rawles Rajin Belajar Bahasa Minang, Kenapa ya?

Foto IG Amanda Rawles

HALOPADANG.ID — Belakangan muncul banyak postingan instagram Amanda Rawles lagi mengenakan hijab. Warganet pun dibuat penasaran, apakah Amanda sudah berhijrah?

Usut punya usut ternyata tampilan berhijab Amanda merupakan bagian dari foto perannya di sebuah film berjudul ‘Ranah 3 Cinta’. Ia mengaku sudah tidak sabar ingin menyaksikan aktingnya sebagai seorang wartawan di film tersebut.

Hal yang membuatnya tidak sabar lantaran ia mengenakan hijab untuk pertama kalinya dalam film.

“Di sini usia aku juga lebih tua dari aslinya, pastinya aku di sini pakai jilbab, nantinya itu juga pertama kali jilbab di film,” tutur Amanda dilansir Suara.com (1/8/2020)

Foto IG Amanda Rawles

Menurut artis yang juga bintang film Dear Nathan itu, selain menjadi wartawan ia juga mendapat tantangan untuk bisa menari khas minang dan bahasa Perancis.

“Jadi aku juga harus belajar bahasa dan tarian minang, karena aku juga belajar bahasa Prancis,” tutur Amanda.

Perempuan yang saat ini sedang kuliah secara online akibat pandemi Covid19 itu mengaku sequel dari “Negeri 5 Menara” itu sangat berbeda dari film yang pernah dimainkan sebelumnya.

“Yang bikin beda yaa ini drama religi yaa, aku belum pernah karena biasanya cinta-cintaan drama remaja aja,” jelasnya.

Film yang diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi itu bakal tayang di bioskop dalam waktu dekat ini. Sebagai informasi, Ranah 3 Warna merupakan sekuel film dari Negeri 5 Menara. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.(002/Suara)