Sukses di Liverpool, Salah Dihubungkan dengan Real Madrid

HALOPADANG.ID – Muhammed Salah mulai dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Tapi belum ada kepastian. Hanya saja, pemain asal Mesir itu sudah menyiratkan sinyal bisa saja pergi di masa depan.

Selama berada di Anfield, Salah tergolong sukses. Sejak digaet dari AS Roma pada musim panas 2017 sudah menyumbang 94 gol di lebih dari 150 penampilan di seluruh kompetisi.

Kontribusi penyerang sayap kanan berusia 28 tahun itu mengakhiri dahaga gelar Liga Inggris ditambah Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Ia juga didapuk sebagai Pemain Terbaik PFA, dua kali menyabet gelar pencetak gol terbanyak di liga, dan menjadi penantang di Ballon d’Or sebagai capaian pribadinya.

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool masih akan berlangsung sampai 2023. Meski begitu, Salah tidak jarang dihubungkan dengan kepindahan terutama ke Real Madrid.

Salah, tulis detiksport mengaku bahagia setelah meraup sukses besar di Liverpool. Akan tetapi, Salah tidak terlihat ingin menegaskan komitmennya di Merseyside.

“Aku hanya ingin menikmati masa kini dan menikmati momennya!” cetus Salah kepada LA FM Colombia, yang dilansir Daily Mail. “Tidak ada yang tahu akan masa depan dan apa yang akan terjadi.”  (HP-001)