Ali Mukhni Datangi Rumah Duka Korban Kecelakaan Mobil Dinas Istri Bupati

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni saat berada di rumah duka Imam Zakaria

HALOPADANG.ID – Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni langsung mendatangi rumah duka korban kecelakaan yang melibatkan supir kendaraan dinas istri bupati. Padahal, ia baru saja pulang dari dinas luar kota. Di rumah duka di Marunggi, Pariaman Selatan, Ali Mukhni sempat beberapa kali memperhatikan foto almarhum Imam Zakaria.

“Kami atas nama keluarga dan pemerintah daerah turut berduka cita atas meninggalnya anak kita, Imam Zakaria, semoga pihak keluarga menerima cobaan ini dengan ikhlas,” ucap Ali Mukhni yang datang bersama istri.

Dikatakan bupati dua periode ini, ia baru saja kembali dari Jakarta sehingga baru bisa mengunjungi korban pada Selasa (21/7/2020) malam.

Seperti diketahui Imam Zakaria (9) adalah korban kecelakaan lalu lintas di Marunggi yang terjadi Kamis 16 Juli lalu. Ia ditabrak Sopir (YA, 20 tahun) yang merupakan staf di pemerintahan daerah Padang Pariaman. Saat kejadian YA mengendarai sendiri mobil dinas tersebut.

“Jadi, sebagai pimpinan daerah dan keluarga kami ikut prihatin atas musibah yang terjadi ini. Namun kita tentu memahami semuanya kehendak Allah,” ungkap Ali Mukhni.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Pariaman Kota  Ipda Afrizal Sahar menyebutkan dari hasil pemeriksaan, istri bupati Padangpariaman Rena Sovia tidak berada di dalam mobil saat kecelakaan maut yang melibatkan mobil dinasnya.

“Beliau (ibu bupati,red) tak ada di dalam kendaraan. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang kami peroleh, saat kejadian ibu bupati sedang di Jakarta,” katanya. (HP-001)