11 Warga Sumbar Dinyatakan Sembuh dari Corona, Terbanyak di RSUD Rasidin Padang

HALOPADANG.ID — RSUD Rasidin Padang kembali melaporkan pasien sembuh terbanyak hari ini di Sumatra Barat. Berdasarkan laporan dari Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Rizal, sebanyak empat pasien rumah sakit ini dinyatakan sembuh.

“Rasidin Padang melaporkan empat pasien sembuh, tiga orang dari Semen Padang Hospital, satu dari Dinkes Padang Panjang, dua dari RSUD Padang Panjang dan satu lagi dari RST Dr Reksodiwiryo,” kata Jasman, Selasa (14/7/2020).

Empat pasien dari RSUD Rasidin Padang diantaranya, Wanita 27 tahun warga Surau Gadang, status IRT, Wanita 48 tahun warga Kuranji, pekerjaan pegawai, Wanita 14 tahun warga Kuranji, status pelajar, dan Balita (perempuan) empat tahun warga Surau Gadang. Semuanya terinfeksi karena kontak dengan kasus terkonfirmasi.

Baca Juga :  Daftar Tunggu Haji di Kabupaten Agam Berlangsung Hingga 18 Tahun

Kemudian tiga pasien dari Semen Padang Hospital merupakan Pria 38 tahun warga Pauh, pekerjaan karyawan BUMN, terinfeksi karena kontak dengan kasus terkonfirmasi, Pria 58 tahun warga Simpang Haru, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena kontak di pasar raya dan Wanita 23 tahun warga Sawahan, status mantan mahasiswa, terinfeksi karena kontak dengan kasus terkonfirmasi.

“Satu pasien masing-masing dari Dinkes Padang Panjang dan RST Dr. Reksodiwiryo adalah Wanita 44 tahun warga Silaiang Bawah Kota Padang Panjang dan Wanita 30 tahun warga Berok Nipah, keduanya pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus terkonfirmasi,” tambahnya.

Terakhir dua pasien dari RSUD Padang Panjang, yakni, Wanita 56 tahun warga Guguak Malintang Kota Padang Panjang, pekerjaan Guru dan Pria 38 tahun warga Bukik Surungan, pekerjaan pedagang, keduanya juga terinfeksi karena kontak dengan kasus terkonfirmasi.

Baca Juga :  Ratusan PPPK di Pemko Payakumbuh Terima SK Pengangkatan dari Pj Wako