Alhamdulillah, Semua Pasien Corona Sembuh, Pasaman Kembali ke Zona Hijau

Ilustrasi sembuh dari Corona

HALOPADANG.ID — Kabupaten Pasaman berhasil menjadi salah satu daerah di Sumatra Barat yang masuk ke dalam zona hijau Covid-19. Ini dibuktikan dengan laporan tiga pasien asal daerah tersebut terbebas dari virus Corona.

“Hingga hari ini, semua pasien Covid-19 di Kabupaten Pasaman telah dinyatakan sembuh. Seiring pelaporan empat pasien sembuh di Sumbar, Kabupaten Pasaman sebelumnya juga terdapat tiga orang pasiennya sembuh, namun sehari sebelumnya belum sempat kami publis,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Rizal, Rabu (8/7/2020).

Sejak awal dilaporkannya kasus positif Covid-19 di Sumbar hingga hari ini, Kabupaten Pasaman melaporkan kasus sebanyak lima orang. Namun beberapa hari sebelumnya dua pasien di daerah ini telah sembuh. Dengan bertambahnya tiga orang lagi, maka seluruh pasien Covid-19 di Pasaman telah dinyatakan sembuh.

Disebutkan Jasman rizal, satu pasien yang juga belum sempat terpublis yakni dari Kota Solok. Penambahan tiga pasien dari Pasaman dan satu pasien dari Kota Solok, ditambah empat lagi pasien sembuh hari ini, maka total sembuh menjadi delapan orang.