Ada Lawan? Saiful Berani Akad Nikah dengan 2 Wanita Sekaligus

Akad nikah Saiful Bahri dengan 2 wanita sekaligus, Setiawati dan Hairani

HALOPADANG.ID — Ada saja cerita menarik di tengah pandemi corona, seorang pria di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menikahi dua wanita sekaligus secara bersamaan. Pria beruntung ini menikahi dua wanita sekaligus karena yakin keduanya adalah wanita baik yang cukup lama dikenalnya.

Pria tersebut bernama Saiful Bahri, warga Bakong Dasan, Desa Lembar Selatan, Lombok Barat, NTB. Ia mengikrarkan diri siap mempersunting dua wanita sekaligus, yakni Hairani dan Mustiawati.

Akad nikah yang tak biasa ini mengundang banyak simpati, bahkan video pernikahan ini menjadi viral di dunia maya.

Saiful mantap mempersunting kedua gadis yang dipacarinya selama tiga bulan, sepulangnya menjadi TKI di Negeri Jiran, Malaysia. Saiful berdalih kedua wanita tersebut adalah gadis baik hati.

Kisah cinta Saiful pertama adalah kepada Setiawati, Saiful kerap menghubungi Setiawati melalui telepon apalagi di tengah pandemi. Benih cinta kedua Saiful, Hairani, bermula dari setelah kerap bertemu Hairani saat bertandang ke rumah pacar pertamanya Setiawati.

 

Maklum, Setiawati dan Hairani tinggal bersebelahan dan sahabat sepermainan, bahkan punya hubungan kekerabatan. Hal itulah yang membuat Saiful membawa keduanya dalam satu pelaminan.

Ungkapan ‘Maukah kamu menikah dengan ku?” pertama kali diungkap Saiful kepada Setiawati. Kemudian disusul Hairani, dan keduanya menyatakan kesiapannya dipersunting Saiful, meski harus berbagi cinta.

Saat akad nikah, Saiful memberikan mahar Rp 2 juta untuk masing-masing istrinya.

“Yang satu Rp 2 juta, jadi Rp 4 juta dua-duanya,” kata Kasi Pelayanan Desa Lembar Selatan, Ahmad Jumandito, dikutip dari detikcom, Selasa (23/6/2020).

Jumandito mengatakan Saiful merupakan sosok lelaki berumur di atas 30 tahun. Sementara istrinya bernama Setiawati (23) dan Hairani (25).

Resepsi pernikahan digelar pada Sabtu (20/6/2020). Namun, akad nikah sudah sepekan lalu dilakukan beda hari, yang pertama dengan Setiawati dan hari kedua dengan Hairani.

Rona kebahagiaan terpancar dari ketiga mempelai. Bahkan Saiful sudah menginginkan untuk segera memiliki momongan dari keduanya, untuk menambah warna kehidupan rumah tangganya. (002)