Bikin Pengakuan Mengejutkan, Ternyata Andhika Pratama sudah Punya Anak laki-laki sejak 2017

Andhika Pratama via YouTube Ussy Andhika Official

HALOPADANG.ID — Andhika Pratama membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan selama ini menutupi satu hal yakni soal anak. Andhika terang-terangan mengaku sudah memiliki anak laki-laki sejak tahun 2017 silam.

Hal tersebut diakui Andhika dalam video di saluran YouTube Ussy Andhika Official dengan tajuk ‘Nemu Foto Cewek Dirumah Gading Marten!!’ yang tayang 10 Juni 2020. Andhika mengatakan hal tersebut.

“Gua mau bikin pengakuan ke kalian. Kalau selama ini dari tahun 2017, sebenernya gua udah punya anak laki-laki. Namanya Sky,” kata suami Ussy Sulistiawaty itu.

Lebih lanjut ayah empat orang anak itu mengatakan, selama ini sudah jarang sekali memperhatikan Sky. Soalnya, ia lebih fokus dengan keempat anak perempuannya yang cantik-cantik.

“Dan saking banyaknya anak gue, gue kadang sering lupa merhatiin dia. Dan hari ini gua mau ngenalin ke kalian semua ini Sky, anak laki-laki gue,” terang dia.

Kemudian, Andhika memperlihatkan potret Sky yang ternyata bukan berwujud manusia. Sky adalah mobil keluaran Porsche berwarna biru yang memang sudah dibelinya sejak tahun 2017 silam.

Andhika Pratama dan Penampakan Sky

Andhika sendiri mengatakan bahwa ia sudah menganggap Sky ini sebagai anak laki-lakinya. Kesibukannya selama ini membuat ia sudah jarang mengendarai salah satu mobil kesayangannya itu.

“Yes, inilah anak laki-laki gua. Si biru yang gua kasih nama Sky dari pertama kali gua beli. Selama masa PSBB dia ngejogrok aja di rumah gak pernah gua bawa jalan-jalan karena kita lebih banyak ngabisin waktu di rumah aja,” terangnya.

“Dan hari ini kebetulan gua ada kegiatan mau ke kerajaan Andara mau ketemu walikota Andara, Papa Gading karena kita mau ngomongin proyek yang baru. Sekalian bawa dia mau manasin ke Papa Gading,” sambungnya.

Andhika kemudian memberikan penjelasan agar tak kaget dengan anaknya itu yang merupakan satu unit mobil mewah.

“Jangan kaget ya. Emang ini gua kasih nama Sky, gua anggep sebagai anak laki-laki gua karena waktu itu gua berpikir anak gua laki-laki semua gak ada rencana nambah anak,” papar Andhika.(002)