Normal Baru, Dua Kapolres dan Dandim Pariaman Gelar Persiapan

HALOPADANG.ID–Menjelang penerapan New Normal atau normal baru yang akan dilakukan di wilayah Provinsi Sumatera Barat, Polres Padang Pariaman melakukan persiapan.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo sebelumnya bahwa untuk pemberlakuan pendisiplinan massa dalam penerapan normal baru, pemerintah akan mengedepankan TNI — Polri untuk mendisiplinkan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha melakukan kordinasi dengan berkunjung ke Kodim 0308/Pariaman untuk melakukan, Rabu (27/5).

Selain Kapolres Padang Pariaman, juga hadir Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Lasmana, dan disambut Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm. Heri Pujiyanto, dan dihadiri Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, serta para PJU Polres Padang Pariaman dan Polres Pariaman.

“Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan silahturahmi, sinergitas TNI/POLRI Khusus nya Polres Padang Pariaman, Polres Pariaman dan Dandim 0308 Pariaman,” ungkap AKBP Dian.

Dalam hal ini, Kapolres dan Dandim membahas pemberlakuan pendisiplinan massa untuk mengikuti protokoler kesehatan dalam PSBB menuju penerapan New Normal khususnya di Padang Pariaman.

“Kami berharap nantinya masyarakat dapat lebih disiplin dan mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan New Normal,” ucapnya.(R-01/rel)